Jumat, 28 Januari 2011

Tips Melupakan Mntan Pacar

#. Lupakan no Handphone mantan Pacar. Ini yang paling menjadi masalah utama kita. Walaupun sudah kita hapus no Handphone mantan pacar namun tetap aja kita ingat karena ingatan akan no HP pacar tuh biasanya dibarengi dengan wajah si dia.



#. Cari kesibukan baru seperti belajar Ngeblog, ngerjain contoh Soal UNAS atau ikutan DEMO Tp yg damai" aja heheh.., ato cuci baju Tetangga ( becanda)

# Hang out n bersenang2lah. Ajak seluruh tmn, sahabat/ keluarga. Namun usahain jgn ke tempat2 yg biasa lo datangani ama mantan lo. 
Cz kemungkinan gede lo dpt bertemu sama mantan lo disana.

# Cari dan tekuni hobi baru. Lakuin aktivitas yg positif, jgn beri waktu diri lo u/ nginget kembali kisah cinta yg lalu.

# Buang semua brg, foto atau hal2 yg bias nginngetin lo sama mantan lo.
# Jgn ngubungin mantan lagi, baik lwt telp, sms atau email. Sebaeknya abaikan jg semua telp, sms dan email darinya.

# Sebaiknya lupain istilah “Temen BaiK”. Saat2 seperti ni ada baiknya berhenti berhub dgn mantan. Tdk u/ seterusnya. Berikan kesempatan perasaan lo u/ pulih lbh dulu.

# Jangan sering-sering lewat rumah mantan pacar. Selain karena ntar dikira mau ngerampok, juga pasti habisin duit buat yang mantan pacarnya di luar pulau :P (canda >_< )

#Ingat Selalu keburukan Dia
Mengingat keburukan mantan bukan berati kita menjelek-jelekan mantan ke hadapan teman.Ini hanya untuk hati dan pikiran anda sendiri,sebab klu kita mengingat kebaikan dia makan kita akan mengingatnya dan akhirnya kita akan menyesali dan merutuki diri saja.Memang agak susah untuk memulai tapi akhirnya akan berguna dan bagus untuk penyembuhan luka hati

#Pacar Baru Bukan Solusi
Dari pengalaman Saya mencari pacar baru terlalu cepat atau dengan tujuan sekedar melupakanya bukanlah solusi yang tepat. Rilexlah... santai saja oke, disamping memaksakan sesuatu itu tidak baik, kamu juga akan menyakiti perasaan pacar barumu itu, sebaiknya carilah pacar setelah kamu praktekin tips dari saya ini.


#Menyesali
Stop menyesali semua yang akan terjadi, karena putus cinta adalah hal yang biasa, walaupun rasanya memang luar biasa sakitnya.... Tidak perlu kamu menyiksa diri dengan tidak makan, minum, bobok, mandi, apalagi mau bunuh diri segala,... Karena jika hal itu terjadi semua orang akan mentertawakanmu karena kamu orang yang BODOH.

#Jangan menderita
Jangan Dekati Radio atau Mendengarkan musik carilah hiburan dengan alternatif lain misalnya main PS, komputer, atau yang lainya. Karena Mendengarkan lagu-lagu sedih atau lagu kenangan kalian akan menambah banyak tetesan air mata dan rasa sakit yang amat dalam.


#Istirahat
Tidak usah buru-buru cari pacar dan tidak usah iri lihat orang pacaran mesra, karena besok-besok yang pacaranya mesra juga bakalan berpisah, jadi nikmatin dulu kesendirianmu rasakan perbedaanya waktu punya pacar dulu? enak mana hayo...coba pikir? ya enak jomblo lah bisa bebas tanpa aturan tidak ada yang mengekang melarang bergaul sama siapa aja. Kalo udah merasa cukup puas akan kesendirianmu, dan hati telah merasa tenang tanpa ada bayang-bayang si mantan lagi baru cari pacar.

. semoga bermanffat kepada temen"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar